Wisata Kekinian Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso di Karanganyar

Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso, Rekomendasi Wisata Kekinian di Karanganyar – Beberapa waktu yang lalu memang nama kabupaten di Jawa Tengah ini tak banyak disebut karena potensi wisata yang masih sangat kecil. Akan tetapi dalam beberapa waktu terakhir ini, Karanganyar sudah tampil dengan begitu banyak perubahan. Ada banyak hal – hal menarik yang dapat Anda temukan di Karanganyar.

Salah satunya Anda bisa temukan sebuah tempat wisata baru di Karanganyar yaitu Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso. Disini Anda akan temukan begitu banyak spot menarik yang akan membuat liburan Anda semakin seru dan menyenangkan. Jika Anda tertarik untuk berkunjung dan menikmati wisata baru di Karanganyar yaitu Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso, berikut informasi destinasi wisatanya untuk Anda.

Informasi Wisata Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso

Objek wisata alam di Karanganyar yaitu Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso merupakan sebuah tempat wisata alam yang mengusung konsep rumah pohon dan gardu pandang. Filosofi dibangunnya Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso yaitu dengan harapan mampu menunjang perekonomian warga sekitar. Anda akan temukan sebuah tempat bernama pasak tugu lasi yang menurut warga sekitar telah ada sejak zaman penjajahan Belanda dan ditanam sebagai tanda wilayah serta suatu pengingat bahwa Belanda pernah singgah dan menjajah tempat ini.

wisata rumah pohon banyu anyep jatiyoso karanganyar jateng » Wisata Kekinian Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso di Karanganyar

Sama halnya dengan wisata alam hits yang lain, Anda juga bisa menemukan berbagai macam wahana jika datang berkunjung ke wisata Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso di Karanganyar ini. Beberapa wahana yang dapat Anda temukan di Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso diantaranya yaitu spot foto tangan, spot foto love, spot foto menara pandang, spot foto jembatan cinta, spot foto jembatan selfie, spot foto bunga teratai, spot foto bintang, spot foto rumah adat yang saat ini masih berada dalam tahap proses pembangunan, spot foto wisata rumah pohon yang menjadi spot foto terbaik yang banyak digunakan oleh wisatawan yang berkunjung.

Ada berbagai fasilitas yang dapat Anda temukan di Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso dan tentu akan memanjakan Anda ketika berwisata di Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso. Beberapa fasilitas yang disediakan diantaranya tempat parkir, mushola, toilet atau kamar mandi, serta juga ada gazebo yang merupakan tempat istirahat bagi para pengunjung.

Mengenai biaya tiket masuk menuju Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso sebesar 7 ribu rupiah saja dengan rincian 5 ribu rupiah sebagai tiket masuk untuk orang dewasa dan 2 ribu rupiah untuk biaya parkir di Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso. Namun jika Anda membawa mobil, biaya parkirnya sebesar 5 ribu rupiah.

Itulah informasi tentang Rumah Pohon Banyu Anyep Jatiyoso yang Anda perlu tahu. Selamat berkunjung dan dapatkan banyak pengalaman wisata seru dan menarik di salah satu tempat wisata yang lagi hits di Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah ini.