Destinasi Wisata yang Lagi Hits Nyawangan Park Sendang Tulungagung

Nyawangan Park Sendang Tulungagung, Destinasi Wisata Hits di Tengah – Tengah Hutan Pinus – Sepertinya kabupaten Tulungagung di Jawa Timur ini semakin hari semakin memperelok wilayahnya dengan berbagai destinasi wisata menarik yang layak banget Anda kunjungi saat akhir pekan mendatang. Bagaimana tidak, setelah sebelumnya cukup ramai dengan hadirnya wisata bukit jomblo yang sempat ngehits banget tersebut dengan sarang burungnya, kini ada satu lagi nih tempat wisata yang saat ini lagi ramai – ramainya dikunjungi oleh wisatawan, khususnya bagi kawula muda yang doyan sekali berfoto selfie yakni nyawangan park.

Ya, nyawangan park yang ada di Sendang Tuluangung tersebut belakangan ini lagi hits dan mulai diserbu muda mudi Tulungagung. Keberadaan spot – spot foto bukit cinta yang dikelilingi oleh bunga – bunga cantik yang menawan menjadi magnet kuat yang bisa menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung tempat wisata yang ada di tengah – tengah hutan pinus satu ini. Masih mau tahu informasi detailnya mengenai wisata nyawangan park? Simak yuk ulasannya di bawah ini.

Objek Wisata Nyawangan Park Sendang Tulungagung Jatim

Destinasi wisata hits di tengah – tengah hutan pinus satu ini memang menawarkan panorama alam yang berupa deretan pohon pinus yang rindang dan bunga – bunga indah yang pastinya tampak begitu elok. Lokasi nyawangan park sendiri ada di ketinggian view perbukitan hijau yang begitu menawan. Sama seperti wisata yang ada di daerah lainnya, di nyawangan park ini juga andalkan beberapa spot foto yang kece abis.

pasangan sedang selfie di objek wisata nyawangan park sendang tulungagung jawa timur » Destinasi Wisata yang Lagi Hits Nyawangan Park Sendang Tulungagung

Salah satu yang paling menarik dari tempat wisata Tulungagung tersebut adalah adanya spot foto bukit love nyawangan park. Spot ini berupa bukit kecil yang unik dan mungil yang membentuk love. Keberadaan bunga – bunga dan rerumputan hijau di sekelilingnya semakin membuat spot tersebut terlihat begitu romantis. Sehingga tak ayal jika Anda datang ke tempat ini Anda akan menemukan banyaknya pasangan muda – mudi yang lagi asyik berfoto selfie.

Sejak foto – foto nyawangan park beredar luas di jejaring sosial, wisata baru di Tulungagung tersebut mulai diserbu oleh banyak pengunjung. Aktifitas foto selfie dan swafoto jadi hal yang tidak pernah terlewatkan saat ada di sini. Selain spot bukit cinta, ada pula beberapa properti yang juga berbentuk love. Jika Anda tertarik untuk menikmati panorama alam di sekitar nyawangan park, maka Anda bisa menuju ke gardu pandang.

Tak hanya itu, di area wisata hutan pinus nyawangan park ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa kursi plus pernak – pernik dengan warna – warna menarik, sehingga semakin kece untuk digunakan foto selfie. Dengan udara yang berhawa sejuk dan view yang sangat menanjakan mata, siapapun yang datang ke tempat wisata di Tulungagung tersebut pastinya akan hanyut dengan suasana yang disajikan di tempat ini dan enggan untuk kembali pulang. Nyawangan park ada di dusun Klegen, desa Nyawangan, Sendang, Tulungagung, dan maka lokasinya berjarak sekitar 30 km dari kota Tulungagung.

Nah, itulah beberapa informasi detailnya mengenai tempat wisata Nyawangan Park Sendang Tulungagung Jawa Timur. Semoga jadi alternatif terbaik untuk tujuan wisata Anda selanjutnya di akhir pekan mendatang.