Review Terbaru dan Terlengkap Tablet Android Toshiba Excite Go

Review Tablet Toshiba – Beberapa saat yang lalu dunia komputasi mobile sempat dihebohkan dengan maraknya tablet yang banyak diserbu oleh pasar. Salah satu vendor yang dengan gencarnya merilis jajaran tablet terbaru ialah Toshiba. Vendor elektronik luar negeri ini selalu menghadirkan beragam jenis dan bentuk tablet yang bisa membuat semua orang tertarik untuk memilikinya.

Salah satu tablet terbaik besutan Toshiba yang hingga sampai saat ini banyak diserbu oleh konsumen ialah Toshiba Excite Go. Mengusung nama ‘Go’ berarti tablet yang satu bisa diajak dalam berbagai kegiatan. Melihat banyaknya orang yang lebih memilih tablet ini dibandingkan dengan tablet lainnya, kira-kira seperti apakah spesifikasi yang tertanam pada tablet ber-OS-kan Android Kitkat ini? Berikut review terbaru dan terlengkap Tablet Toshiba Excite Go!

review tablet android toshiba excite go » Review Terbaru dan Terlengkap Tablet Android Toshiba Excite Go

Layar

Hadir menyeser pasar tablet kelas low entry level membuat Toshiba Excite Go hanya dibekali dengan layar capacitive touchscreen berukuran 7.0 inches. Meski hanya mengusung layar berjenis capacitive touchscreen, layar ini ternyata sudah memiliki kerapatan piksel sebesar 170ppi dengan tingkat kedalaman warna 16M. Disamping itu, untuk menunjang berbagai macam kegiatan yang membutuhkan banyak sentuhan jari, tablet ini juga sudah dibekali dengan fitur multitouch hingga 5 sentuhan jari sekaligus.

Bodi

Toshiba Excite Pro hadir dengan mengusung dimensi 199 x 119.8 x 10.9 mm (7.83 x 4.72 x 0.43 in) dan berat 354.4 gram. Memiliki ketabalan yang lumayan tipis dengan berat yang sangat ringan, membuat tablet ini sangat nyaman digunakan dan mudah dibawa kemana-mana. Karena bentuknya yang trendi membuat tablet ini bisa dijadikan teman dalam melakukan beragam aktifitas indoor dan outdoor.

Kamera

Karena tablet ini hanya menyeser jajaran tablet kelas bawah, maka Toshiba hanya menyematkan kamera utama beresolusi 0.3MP atau VGA. Kamera yang berukuran mini ini sudah sangat cukup untuk menunjang keperluan video call. Disamping itu, meski hanya berukuran mini, kamera ini juga masih bisa digunakan untuk merekam moment. Tentunya hasil yang didapat dari kamera yang mini ini tidak bisa kita harapkan.

Prosesor

Dari sektor dapur pacunya, Toshiba Excite Go hadir dipersenjatai dengan Chipset Intel Atom Z3735 Ghz dengan CPU Quad-core 1.33 Ghz. Meski jenis chipset dan CPU yang digunakan tergolong sangat standar, akan tetapi kemampuan dalam menjalankan beberapa aplikasi menggunakan tablet ini tergolong sangat baik meski kadang ditemui sedikit lag. Untuk menunjang kegiatan multitasking ini, Toshiba Excite Pro dibekali dengan RAM berkapasitas 1GB.