Tutorial Kreasi Hijab Paris Modis Hanya Dengan Enam Langkah

Hijab segi empat memang termasuk salah satu jenis hijab yang juga banyak disukai selain hijab pashmina. Kesan unik, menarik dan bisa dikreasikan menjadi bermacam model membuat banyak orang suka mengenakan jenis hijab paris ini.

Karena semakin banyaknya orang yang mengenakan hijab paris, akhirnya semakin lama senantiasa terdapat kreasi – kreasi baru jilbab paris yang cocok dikenakan untuk beragam acara.

Kreasi hijab paris ini ada yang diaplikasikan dengan cara – cara yang rumit dan membutuhkan waktu lama, dan ada pula kreasi hijab paris yang diaplikasikan dengan cara – cara sederhana dengan waktu singkat.

Dan anda, manakah aplikasi hijab paris yang anda inginkan? Namun memang sebagian besar orang lebih memilih kreasi hijab paris yang sederhana dan tidak terlalu ribet karena tidak menyita banyak waktu.

Jika memang anda termasuk yang suka kreasi hijab paris sederhana, tidak ribet dan dapat diaplikasikan dengan waktu yang singkat, kreasi hijab paris kali ini bisa anda coba!

panduan mudah hijab paris segi empat 1028x485 » Tutorial Kreasi Hijab Paris Modis Hanya Dengan Enam Langkah

Kali ini, kami akan memberikan tutorial hijab paris sederhana hanya dengan 6 langkah. Mungkin hanya butuh waktu sekitar 3 sampai 5 menit saja untuk mengenakannya.

Untuk informasi tentang tutorial lebih lanjut, yuk simak dulu uraian informasi di bawah ini!

Tutorial Hijab Paris Enam Langkah

Dengan cara yang simple dalam pengaplikasiannya, tutorial ini juga menghasilkan kesan hijab yang simple namun tetap memperlihatkan sisi modis, casual dan stylish.

Ingin segera mencoba hijab paris enam langkah ini?

Bahan – Bahan

  • Hijab paris
  • Ciput ninja
  • Jarum pentul

Langkah Pengaplikasian Hijab Paris

  • Yang pertama dilakukan adalah mengenakan ciput ninja.
  • Setelah itu, kenakan juga hijab paris yang telah anda siapkan dan sudah dibentuk segitiga dengan kedua sisi sama panjang.
  • Langkah selanjutnya, bawa sisi kanan ke sebelah kiri atas telinga. Tahan dengan jarum pentul.
  • Sisi kiri yang masih terjuntai kemudian sampirkan di atas kepala sebelah kiri hingga membentuk juntaian manis di sisi kiri.
  • Tahan dengan jarum pentul.
  • Rapikan dan tambahkan aksesoris jika diperlukan.

Sangat mudah dan praktis bukan? Semoga informasi kali ini tentang Tutorial Hijab Paris Enam Langkah bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi kreasi hijab modern modis untuk anda. Selamat mencoba.