Perawatan Rambut Lembut Berkilau dengan Masker Kayu Manis

Setiap orang khususnya bagi wanita pasti akan sangat bahagia bila memiliki rambut indah yang lembut nan berkilau. Dengan memiliki rambut lembut berkilau seperti ini, tak jarang seseorang akan merasa jauh lebih cantik, anggun, dan juga mengesankan. Ya, dikarenakan hal tersebut mengingat bahwasannya rambut adalah satu-satunya mahkota alami seseorang yang paling berharga. Untuk bisa memperoleh rambut lembut dan berkilau seperti ini adalah dengan melakukan sejumlah perawatan terhadap rambut.

Perawatan rambut itu sendiri dapat dilakukan di salon atau pun di klinik kecantikan, bahkan bisa juga secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami di rumah. Nah, bagi Anda yang ingin melakukan perawatan rambut dengan cara alami, kali ini kami memiliki tips merawat rambut dengan menggunakan masker kayu manis. Cara membuatnya sangat mudah, kok, cukup menyimak ulasan lengkapnya berikut ini, ladies!

rambut lembut berkilau dengan masker kayu manis 1028x648 » Perawatan Rambut Lembut Berkilau dengan Masker Kayu Manis

Perawatan rambut lembut nan berkilau dengan masker kayu manis

Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti 2 sendok makan bubuk kayu manis, 2 sendok makan minyak zaitun, 2 sendok makan madu, dan 1 buah telur ayam. Cara untuk membuat masker tersebut sangat mudah, pertama silahkan Anda campur semua bahan yang sudah disiapkan tadi, aduk-aduk sampai semua bahannya tercampur rata, dan membentuk seperti pasta. Terus aduk sampai telurnya menyatu dengan baik bersama semua bahan yang ada. Bila sudah, diamkan masker ini selama 20 menit terlebih dahulu.

Setelah itu, aplikasikan di rambut dan kulit kepala secara merata. Cara yang paling tepat untuk mengaplikasikan masker yang terbuat dari bahan alami ini pertama silakan basahi rambut Anda terlebih dahulu dengan air dingin, lalu oleskan masker tersebut secara menyeluruh ke rambut dan kulit kepala Anda. Diamkan selama 20 hingga 30 menit sembari diberikan pijatan lembut di kulit kepala. Jika sudah bilas rambut dengan air bersih. Untuk rambut lebih bersih, silakan Anda keramas dengan menggunakan shampoo dan kondisioner seperti biasa.

Demikianlah tadi cara merawat rambut lembut dan berkilau dengan masker kayu manis yang bisa kami informasikan, semoga bermanfaat.