Ini Dia Deretan Fitur Whatsapp Versi Terbaru yang Makin Wow

Deretan Fitur Whatsapp Versi Terbaru yang Makin Wow – Whatsapp adalah salah satu aplikasi messenger yang sudah cukup populer dan wajib diinstall terutama oleh pengguna Ponsel Android saat ini. Whatsapp mempunyai banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi messenger lainnya.

Salah satu kelebihan dari aplikasi yang sudah diakuisisi oleh Facebook ini adalah sangat rajin dalam menambah fitur-fitur baru bagi pengguna. Sampai saat ini, sudah tidak terhitung lagi jumlah fitur Whatsapp versi terbaru yang membuat pengguna semakin sulit meninggalkan aplikasi satu ini.

Namun dari sekian banyak fitur Whatsapp versi terbaru, ada beberapa fitur yang benar-benar membuat Whatsapp semakin wow. Penasaran dengan apa saja fitur Whatsapp versi terbaru tersebut?

Bila anda ingin mengetahui tentang apa saja fitur Whatsapp yang wow tersebut, anda bisa membacanya lebih lanjut di artikel ini.

5 Fitur Whatsapp Versi Terbaru yang Membuatnya Semakin Cemerlang

Fitur whatsapp versi terbaru memang sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Namun dari sekian banyak fitur baru yang dihadirkan oleh aplikasi Whatsapp, ada beberapa fitur yang sangat menarik dan jelas menambah kenyamanan pengguna.

Upgrade Fitur Whatsapp Versi Terbaru yang Makin Wow » Ini Dia Deretan Fitur Whatsapp Versi Terbaru yang Makin Wow

Berikut ini merupakan beberapa fitur whatsapp versi terbaru yang semakin memantapkannya sebagai salah satu aplikasi messenger terbaik hingga saat ini:

  1. Fitur kirim foto dengan kualitas tinggi

Bagi anda yang sudah cukup lama menggunakan aplikasi Whatsapp pasti sudah pernah merasakan bagaimana buruknya kualitas foto yang dikirimkan melalui Whatsapp.

Namun hal itu tidak lagi terjadi di aplikasi Whatsapp versi terbaru. Kenapa? Karena sekarang Whatsapp sudah mendukung pengiriman foto dengan kualitas aslinya. Jadi file foto yang anda kirimkan melalui Whatsapp sama kualitasnya seperti file asli.

Tidak ada lagi proses kompresi foto ketika dikirimkan melalui Whatsapp. Dengan adanya fitur ini, jelas anda tidak akan pernah menerima komplain kualitas foto yang buruk dari teman-teman yang menerima kiriman foto dari Whatsapp.

  1. Fitur status yang sama seperti Instagram

Pengguna Whatsapp memang sejak dulu sudah bisa membuat status. Namun status yang bisa dibuat di Whatsapp versi lama hanyalah dalam bentuk teks saja.

Namun sekarang fitur whatsapp versi terbaru sudah merubah model status menjadi seperti status Instagram. Status di Whatsapp bisa berupa video, gambar, dan bahkan link aktif.

Hanya saja, seperti halnya status Instagram, status yang anda buat di Whatsapp hanya memiliki durasi tayang selama 24 jam saja.

  1. Fitur emoticon yang jauh lebih baik

Sejak pertama diluncurkan, Whatsapp merupakan aplikasi messenger yang paling minim pilihan emoticonnya. Jika dibandingkan dengan aplikasi messenger lain, jelas Whatsapp kalah jauh dalam hal emoticon.

Namun hal tersebut sudah diatasi dengan hadirnya fitur whatsapp versi terbaru yaitu emoticon yang jauh lebih baik dan lebih banyak dari sebelumnya. Meskipun emoticon Whatsapp masih belum bisa menyaingi aplikasi messenger lain, namun setidaknya pengguna Whatsapp sudah bisa menggunakan lebih banyak jenis emoticon dari sebelumnya.

  1. Fitur keamanan dua langkah

Fitur whatsapp versi terbaru yang membuatnya semakin wow adalah fitur keamanan dua langkah. Dengan adanya fitur keamanan dua langkah ini, anda bisa melindungi informasi pribadi yang terdapat di dalam akun Whatsapp anda.

Hal tersebut dikarenakan anda harus memasukkan password khusus untuk bisa mengakses data-data pribadi anda. Dengan adanya fitur keamanan baru ini, jelas Whatsapp menjadi semakin aman untuk digunakan bahkan untuk urusan bisnis sekalipun.

  1. Fitur hapus pesan salah kamar

Fitur whatsapp versi terbaru yang baru saja diluncurkan yaitu fitur menghapus pesan salah kamar adalah fitur yang paling luar biasa.

Jika anda sudah menggunakan aplikasi Whatsapp versi 2.17.395 keatas, anda sudah bisa menghapus pesan yang sudah anda kirimkan kepada orang lain. Namun ada batasan untuk menggunakan fitur ini.

Anda hanya bisa menghapus pesan yang anda kirim maksimal 7 menit setelah pesan tersebut terkirim. Dengan adanya fitur ini, jelas Whatsapp menunjukkan perbedaan penggunaan aplikasi messenger dengan SMS biasa.

Whatsapp memang semakin gemilang setelah diakuisisi oleh Facebook. Kemungkinan besar, kedepannya akan lebih banyak lagi fitur whatsapp versi terbaru yang jauh lebih wow pastinya, so stay tuned….