Tutorial Hijab Pashmina Simple Ini Cocok Menunjang Penampilan Wanita Modern

Semakin lama suatu era semakin berkembang pesat. Dan di era 2019 yang menawarkan banyak sisi modern yang juga biasa dikenal sebagai generasi milenial, fashion muslimah sudah berkembang dengan begitu pesatnya. Bahkan sebagian besar wanita muslimah sudah menerapkan anjuran agamanya untuk senantiasa melengkapi penampilan bersama hijab dan busana muslimah.

Alhasil, kini budaya Islam untuk mengenakan busana muslimah dan berhijab sudah bukan suatu aturan baku dalam beragama, akan tetapi juga menjadi sebuah tren dalam fashion muslimah.

Dan berbagai model kreasi hijab serta busana muslimahpun bermunculan untuk melengkapi setiap penampilan wanita muslimah. Salah satu kreasi hijab yang di tahun 2019 ini tengah menjadi tren adalah kreasi hijab pashmina.

Satu yang menjadi alasannya adalah karena kreasi hijab pashmina adalah kreasi hijab yang paling stylish dan bisa dipadupadankan dengan berbagai ragam model busana muslimah. Kesan stylish, modis dan fashionable pun tercipta dari perpaduan busana muslimah dengan model hijab pashmina ini.

hijab pashmina simple untuk wanita modern 1028x522 » Tutorial Hijab Pashmina Simple Ini Cocok Menunjang Penampilan Wanita Modern

Anda ingin juga merasakan tampil stylish dan fashionable dengan menggunakan hijab pashmina?

Jika iya, anda harus menyimak informasi di bawah ini tentang tutorial mengenakan hijab pashmina modern. Simak baik – baik ya!

Tutorial Hijab Pashmina Modern

Untuk mengaplikasikan tutorial ini sangat mudah. Tidak butuh waktu lama kok. Mungkin Cuma 7 sampai 10 menit saja kreasi hijab pashmina wanita modern ini bisa mempercantik penampilan anda dalam balutan hijab.

Bahan – Bahan

Bahan – bahan yang dibutuhkan diantaranya hijab pashmina polos dari kain katun atau sifon, ciput ninja, serta juga jarum pentul.

Langkah Pengaplikasikan Hijab Pashmina

Sudah menyiapkan bahan – bahan yang diperlukan diatas?

Dengan bahan – bahan tersebut, langkah pertama adalah….

  • Mengenakan ciput ninja kemudian mengenakan pula hijab pashmina dengan sisi kanan dan sisi kiri sama panjang. Kemudian salah satu sisinya dilingkarkan diatas kepala dengan arah lingkaran yang berlawanan.
  • Sematkan jarum pentul diatas kepala.
  • Selanjutnya, rapikan bagian sisi tersebut di area pundak. Dan sematkan jarum pentul.
  • Kemudian, sisi yang belum masih dikreasikan rentangkan lebar, dan bawa ke sisi yang pada bagian pundaknya tadi anda sematkan jarum pentul. Kemudian lepas pentul yang tadi, dan kenakan diatas sisi hijab yang saat ini sudah menumpangi sisi hijab tadi.

Inilah salah satu kreasi hijab pashmina yang kali ini bisa kami sampaikan. Semoga informasi tentang Tutorial Hijab Pashmina Modern ini bermanfaat. Selamat berkreasi dengan model hijab pashmina modern ini.