Gaya Hijab Headphones Print Untuk Menemani Penampilanmu Sehari-hari

Hijab saat ini memang sudah menjadi salah satu bagian terpenting dalam dunia fashion. Mengapa tidak? Sebab berbagai macam penemuan serta inovasi terbaru yang telah diciptakan untuk para fashionista yang juga telah memakai busana hijab.

Pada dasarnya, sebuah hijab memang telah dipergunakan untuk menutupi area yang biasanya disebut dengan aurat. Namun, kini, selain digunakan untuk menutupi bagian tubuh tertentu, keberadaan hijab juga banyak mengalami perubahan.

Apabila yang sebelumnya hijab merupakan sebuah kain yang telah dipergunakan sebagai penutup kepala saja, dengan desain polos dan bentuk yang begitu saja, saat ini, berbagai jenis serta macam hijab sudah banyak ditemukan di pasaran.

Apa sih yang sedang trend di kalangan hijaber sekarang ini??? Ada banyak sekali. Di mana saking banyaknya gaya yang telah disuguhkan oleh banyak hijab blogger, ada banyak juga inspirasi yang muncul dan alhasil disukai oleh banyak wanita hijaber.

Nah, yang satu ini mungkin akan sedikit mengecoh Anda, dengan gaya hijab headphones print ini Anda akan tampil lebih berbeda disetiap harinya.

gaya hijab headphones print » Gaya Hijab Headphones Print Untuk Menemani Penampilanmu Sehari-hari

Cara unik berhijab masa kini dengan gaya headphones print

Apa yang telah ada di pikiran Anda saat melihat hijab dengan gaya headphones print tersebut? Seorang wanita muslim yang berhijab dengan gaya headphone di telinganya? Bingung! Anda benar sekali, hanya saja sebuah headphones yang telah dikenalan bukanlah headphone yang sesungguhnya.

Ini merupakan inovasi yang paling unik dari sixteenr sebuah scarf super stylish, gaya dan terlihat sangat unik. scarf ini bernamakan Vintage 16R yang Supersonic Headphones. Jelas, ini telah terinspirasi oleh pengguna hijab yang memiliki kegemaran dalam mendengarkan musik.

Headphone pada scarf ini telah dicetak dibagian tengah-tengah scarf dengan ukuran yang menyerupai dengan headphone yang nyata. Luar biasa jika dilihat dari kejauhan, mungkin saja orang lain akan mengira bahwa Anda sedang mengenakan sebuah headphone, padahal tidak.

Scarf hijab dengan ragam pilihan warna dasar dan dengan berbahan katun polyester sudah pasti akan sepadan dengan kocek yang dikeluarkan.

Sangat unik sekali inovasi dari Sixteenr ini ya! Andai saja headphone pada gaya hijab tersebut memang benar-benar kita gunakan untuk mendengarkan alunan musik favorit kita. Mungkin saja suatu saat nanti saat teknologi sudah sangat canggih, bisa terwujud ya!

Demikianlah sedikit ulasan menarik seputar gaya hijab headphones print untuk menemani penampilan Anda sehari-hari yang bisa kami informasikan, semoga bisa bermanfaat.