Tutorial Hijab Pashmina Simple Ini Bisa Dicoba Si Wajah Bulat

Dalam hal memilih model hijab yang pas, tidak hanya didasarkan pada kesesuaiannya dengan busana yang dikenakan atau kesesuaiannya dengan warna kulit saja. Akan tetapi menyesuaikan model hijab dengan bentuk wajah juga harus dilakukan.

Satu yang menjadi alasan adalah karena model hijab yang satu berbeda dengan model hijab yang lain, dan tidak semua bentuk wajah cocok dengan model hijab yang beragam tersebut.

Misalnya saja bentuk wajah bulat, kurang cocok mengenakan hijab yang sama seperti hijab yang dikenakan oleh si pemilik bentuk wajah lonjong atau oval. Karena itu, dalam memilih model hijab yang tepat, kita harus paham dulu seperti apa bentuk wajah yang kita miliki.

Nah, disini kami akan membagikan informasi secara lebih spesifik tentang model hijab yang sesuai digunakan oleh pemilik si wajah bulat. Apakah anda termasuk salah satu wanita muslimah yang memiliki wajah bulat?

Jika iya, model hijab berikut ini bisa anda coba. Model hijab ini adalah model hijab simple yang menggunakan hijab pashmina.

jilbab pashmina untuk wajah bulat » Tutorial Hijab Pashmina Simple Ini Bisa Dicoba Si Wajah Bulat

Ini dia tutorialnya supaya anda lebih mudah mengenakan model hijab simple yang satu ini! Simak ya tutorial hijab simple untuk wajah bulat berikut ini!

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Pemilik Wajah Bulat

Banyak pemilik wajah bulat putus asa ketika harus memilih model hijab yang tepat. Apakah anda termasuk salah satu yang putus asa dalam memilih model hijab?

Sebaiknya anda tidak berputus asa dulu ya! Tetapi anda harus bersyukur terlebih dahulu dengan bentuk wajah bulat yang Allah berikan kepada anda kemudian baru anda mencari solusi model hijab yang cocok dengan bentuk wajah bulat anda.

  • Langkah yang pertama adalah kenakan inner berupa ciput ninja untuk menutupi dan merapikan seluruh bagian rambut anda. kemudian kenakan hijab pashmina dengan sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri.
  • Bawa sisi kanan ke atas kepala melalui sisi sebelah kanan juga (jadi bukan dari sisi sebelah kiri tetapi sisi yang sama). Tahan dengan jarum pentul.
  • Kemudian ambil ujung hijab sebelah kiri dan tarik ke sebelah kanan hingga sampai di belakang kepala. Kunci supaya rapi dan tidak bergeser dengan jarum pentul.

Dan kreasi hijab simple ini bisa melengkapi penampilan anda untuk berbagai acara termasuk hangout atau kuliah. Semoga informasi kali ini tentang Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Si Wajah Bulat bermanfaat.