Terungkap! Memiliki Wajah Glowing Bukanlah Hal Yang Sulit! Ini Buktinya

Kini banyak sekali produk kecantikan seperti cream pemutih yang menjanjikan hasil yang cerah dan glowing. Namun, faktanya banyak sekali produk kosmetik yang justru membuat wajah Anda menjadi bermasalah. Contohnya seperti timbul jerawat, kulit wajah tidak merata dan iritasi yang parah. ih, serem ya?

Untuk itu, ada baiknya jika Anda lebih sabar sedikit untuk mendapatkan kulit cerah dengan treatment yang alami. Jangan sampai Anda telah mengeluarkan banyak uang, namun hasil yang didapat justru sangat mengecewakan.

Ciri-ciri Kulit Yang Sehat

Jika Anda sudak pernah mengalami hal mengerikan diatas, ada baiknya jika kini Anda mulai mengoreksi diri sendiri. Apakah kulit wajah yang Anda miliki tergolong sehat atau tidak. Berikut ciri-cirinya:

  • Kulit yang sehat pasti memiliki kelembaban yang normal. Jadi, untuk Anda yang memiliki kulit wajah yang kering, gunakan pelembab yang aman. Sebaliknya, jika Anda memiliki kulit berminyak, maka pakailah pelembab yang berfungsi untuk menghilangkan minyak berlebih.
  • Warna kulit rata. Selain lembab, kulit yang sehat juga memiliki warna kulit yang rata.
  • Terhindar dari kerutan atau penuaan dini.
  • Permukaan kulit akan terasa lembut dan kenyal saat disentuh.

Tips Membuat Wajah Menjadi Putih dan Glowing

membuat wajah menjadi putih dan glowing » Terungkap! Memiliki Wajah Glowing Bukanlah Hal Yang Sulit! Ini Buktinya

Memakai Masker Telur

Menggunakan masker telur sebagai bahan memutihkan wajah bukanlah suatu rahasia umum lagi. Kok bisa? Tentu saja bisa, karena telur ini sendiri memiliki protein, vitamin, mineral dan asam amino yang banyak. Sehingga kulit wajah Anda akan semakin sehat dan putih saat menggunakan masker ini.

Caranya mudah, Anda hanya perlu memisahkan antara putih dengan kuning telur. Setelah itu masukan dua macam bahan ini dalam wadah yang berbeda. Tambahkan sedikit jeruk nipis pada putih telur dan kocok hingga merata. Sedangkan untuk kuning telur, Anda bisa menambahkannya dengan madu murni. Hal ini bertujuan agar kelembaban kulit selalu terjaga. Nah, aplikasikan semua masker ini secara bergantian, agar hasil glowing yang diharapkan akan semakin maksimal.

Pijat Wajah Dengan Minyak Zaitun Sebelum Tidur

Pada malam hari ialah waktu yang tepat untuk melakukan perawatan pada kulit. Karena pada waktu ini, kulit Anda akan benar-benar istirahat sehingga semua treatment yang dilakukan akan menyerap dengan sempurna. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk melakukan pijatan-pijatan kecil pada wajah dengan menggunakan minyak zaitun.

Mengapa minyak zaitun? Karena minyak zaitun ini mengandung banyak vitamin E yang berfungsi untuk melembabkan dan membuat wajah menjadi glowing. Selain itu, jenis minyak yang satu ini juga dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan kulit baru yang sangat halus. So, jangan lewatkan treatment ini ya!

Menggunakan Masker Bengkoang

Treatment terakhir yang dapat Anda lakukan ialah dengan menggunakan masker bengkoang. Caranya sangat mudah, Anda hanya tinggal menyediakan beberapa buah bengkoang dan haluskan menggunakan blender atau parut. Kemudian tambahkan beberapa sendok susu segar agar kulit menjadi semakin halus. Aduk dengan rata dan oleskan pada semua bagian wajah dan leher. Lakukan treatment ini secara teratur agar hasil yang diperoleh menjadi sempurna dan cepat.

Itulah beberapa tips membuat kulit wajah menjadi putih dan glowing. Namun, hasil yang diperoleh tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukannya secara cermat dan rutin. Karena sesuatu hal yang dilakukan secara alami dan aman tidak akan menjanjikan waktu yang singkat.