Tutorial Hijab Satu Gaya Dua Warna Untuk Tampil Cantik

Bermain dengan warna serta motif, saat ini memang sudah banyak dilakukan oleh para hijaber, termasuk dengan Anda sendiri bukan? Apalagi sekarang ini hijab sudah banyak mempunyai fashion stylenya sendiri.

Di mana para pemakai hijab yang kemudian disebut dengan hijaber atau pun hijabista, yang juga tidak pernah ada habisnya untuk memberikan inspirasi serta modifikasi pada hijabnya, tentunya dengan gaya yang santun serta tidak menyalahi aturan dalam berhijab pada dasarnya.

Nah, untuk tampil semakin cantik dan menarik, Anda pastinya tidak ingin sembarangan tampil, apabila tampil apa adanya. Sudah ada ide belum akan menggunakan hijab dengan gaya apa? Jika belum, Anda bisa menggunakan hijab satu gaya dua warna ini loh ladies. Seperti apa caranya, simak tutorialnya di bawah ini.

panduan hijab satu gaya dua warna 1028x664 » Tutorial Hijab Satu Gaya Dua Warna Untuk Tampil Cantik

Cara memakai hijab satu gaya dua warna

Pertamanya Anda bisa melipat hijab persegi menjadi dua bagian, lalu pakailah hijab yang pertama dengan cara menjadikan ukuran sisi keduanya sama panjang. Kemudian posisikan hijab dengan posisi menyerorng dan tarik ujung bagian sebelah kanan ke belakang dan ke kiri depan bahu.

Langkah kedua adalah memakai hijab warna kedua yang sebelumnya sudah Anda lipat juga menjadi dua bagian, pasangkan jarum di bagian bawah telinga, supaya hijab Anda tetap ada di tempatnya.

Tariklah sedikit bagian hijab yang pertama ke bagian belakang, lalu sematkan jarum pentul dan pasang pada bagian hijab yang pertama tersebut di bagian atas, sehingga membentuk sebuah layer.

Tarik juga sisa hijab kedua menuju ke kiri bahu Anda dan pastikan bahwa hijab yang pertama tetap ada di depan bahu.

Putarkan hijab yang pertama ke bagian belakang dan posisikan hijab yang kedua di bagian depan.

Langkah terakhir, dengan menggunakan jarum pentul, silakan Anda rapikan ujung hijab yang pertama. Nantinya akan membentuk sebuah sanggul atau konde pada bagian belakang hijab Anda.

Demikianlah sedikit informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang tutorial hijab satu gaya dua warna untuk tampil cantik, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi gaya berhijab Anda sehari-hari.