Tips Memakai Hijab Segi Empat Model Terbaru 2019

Hijab atau yang juga disebut dengan jilbab di zaman sekarang ini memang sudah banyak berkembang, di mulai dari segi desain hingga dengan cara pemakaiannya pun sudah multi fungsi. Selain sebagai busana wajib bagi para muslimah, hijab kali ini sudah jadi sebuah trend dan juga gaya hidup dikalangan hijabers, desainnnya yang memang sangat mudah disesuaikan dengan keinginan para penggunanya. Bahkan dengan kreasi yang unik dan menarik juga bisa didapatkan dengan mengaplikasikan hijab segi empat sesuai dengan keinginan Anda.

Namun, untuk seorang wanita muslim pada dasarnya memang diwajibkan untuk bisa menutupi bagian auratnya dengan hijab, tapi yang menjadi permasalahannya adalah hijab kesannya memang agak kuno dan kurang menarik, itulah mengapa hijab di zaman sekarang ini sudah banyak disesuaikan dengan kemajuan zaman, jadi akan mengikuti trend dalam busana yang digunakan.

hijab segi empat 2019 » Tips Memakai Hijab Segi Empat Model Terbaru 2019

Ada banyak sekali wanita muslim yang berhasil di dalam melakukan gaya hijab yang modern, sehingga mampu membawa citra yang fresh dan meningkatkan kesan para hijabers. Nah, berikut ini adalah tips memakai hijab segi empat dengan model terbaru di tahun 2019 yang wajib Anda tahu. Penasaran? Langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Tips memakai hijab segi empat

  • Siapkan beberapa bahan yang diperlukan, seperti hijab segi empat atau hijab paris, 1 buah ciput ninja atau biasanya disebut sebagai inner hijab atau dalaman hijab, beberapa jarum pentul, dan bross kesayangan Anda.
  • Langkah yang pertama silakan Anda pakai terlebih dahulu dalaman hijab atau inner hijab Anda untuk menutupi bagian kepala, rambut, dan leher.
  • Setelah itu, lanjutkan dengan mengaplikasikan hijab Anda tanpa harus mengubahkan menjadi segitiga, biarkan saja seperti bentuk aslinya, posisinya bagian sisi hijab yang ada di sebelah kanan lebih panjang dari bagian sisi hijab yang sebelah kirinya.
  • Ambil sisi hijab yang sebelah kanan, lalu rekatkan di inner hijab yang ada di samping telinga sebelah kiri dengan peniti atau jarum pentul. Untuk ujung hijabnya, cukup Anda tarik ke atas dengan melewati sisi hijab yang sebelah kiri hingga ke bagian atas ciput Anda, sematkan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser.
  • Untuk mempermanis tampilan hijab Anda, sematkan bross di bagian sisi hijab yang ada di dekat telinga.

Itulah tadi beberapa tips memakai hijab segi empat model terbaru 2019 yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.