Anti Kalah, Ini Aksesoris Smartphone Wajib Untuk Main Game FPS

Zaman sekarang, smartphone itu bukan hanya digunakan sebagai alat komunikasi. Smartphone mulai banyak digunakan untuk bermain game juga.

Berbicara mengenai game yang bisa dimainkan di smartphone, jenisnya memang ada banyak sekali. Namun akhir-akhir ini, jenis game yang cukup populer dimainkan di smartphone adalah game bergenre FPS atau First-Person Shooter.

Bermain game FPS di smartphone itu bisa dikatakan susah-susah gampang. Kalau sudah biasa, memang bermain game FPS di smartphone itu gampang. Tapi kalau masih pemula, dijamin bakalan kesulitan bisa lancar bermain game FPS dengan menggunakan smartphone.

Oleh sebab itu, sekarang mulai banyak jenis aksesoris smartphone yang khusus dibuat untuk mempermudah pengguna dalam bermain game FPS di smartphone.

Mau tau apa saja jenis aksesoris wajib yang harus digunakan kalau anda mau main game FPS di smartphone? Anda bisa cek lebih lengkapnya di dalam artikel ini.

Ini 4 Aksesoris Wajib Buat Gamer FPS Mobile

Kalau sering kalah saat main game FPS di smartphone, mungkin itu karena anda belum menggunakan aksesoris khusus di smartphone anda.

aksesoris smartphone wajib main game fps 1028x959 » Anti Kalah, Ini Aksesoris Smartphone Wajib Untuk Main Game FPS

Jika anda tidak mau terus menerus kalah ketika main game FPS di smartphone, coba gunakan beberapa aksesoris smartphone wajib berikut ini:

  1. Controller dan trigger

Yang paling susah saat bermain game FPS di smartphone itu adalah mengontrol pergerakan karakter serta secara bersamaan menembak musuh yang berada di depan.

Hal tersebut terasa begitu mudah ketika anda bermain menggunakan laptop ataupun PC. Pasalnya, anda bermain menggunakan keyboard dan juga mouse di PC maupun laptop.

Jika anda bermain game FPS di smartphone, semua pengontrolannya dilakukan di layar sentuh yang ukurannyapun cukup kecil.

Oleh sebab itu, kalau anda memang cukup maniak dalam bermain game FPS, anda diwajibkan untuk menggunakan controller plus trigger.

Controller plus trigger adalah aksesoris wajib pertama yang bakalan mempermudah anda dalam bermain game FPS di smarpthone. Bukan hanya mempermudah saja, aksesoris tersebut juga menjamin anda bisa lebih mudah menang.

  1. Headset

Setelah memiliki controller yang sudah dilengkapi dengan trigger, aksesoris wajib selanjutnya yang juga bisa membuat anda lebih mudah menang dalam bermain game FPS di smartphone itu adalah headset.

Banyak orang berpikir bahwa menggunakan headset saat bermain game FPS di smartphone itu agar tidak mengganggu orang disekitar.

Namun sebenarnya, menggunakan headset selama bermain game FPS di smartphone itu agar anda bisa mendengarkan dengan jelas langkah kaki di dalam game tersebut.

Pasalnya, semakin jelas pendengaran anda, semakin sulit anda diserang dari belakang oleh lawan main anda dalam game FPS.

Sayangnya, pendengaran anda ketika bermain game FPS di smarpthone itu tidak mungkin bisa maksimal jika hanya mengandalkan speaker bawaan smartphone.

Oleh sebab itu, kalau mau maksimal, anda wajib menggunakan headset setiap kali bermain game FPS di smartphone.

  1. Charger khusus untuk gamer

Aksesoris selanjutnya yang juga wajib dimiliki oleh anda yang sering bermain game FPS di smartphone adalah charger khusus untuk bermain game.

Charger khusus untuk bermain game itu sama sekali tidak memiliki perbedaan apapun dari segi fitur pengisian daya baterainya. Yang membedakan charger khusus untuk gamer itu terletak pada bentuknya.

Kabel charger khusus untuk gamer itu biasanya lebih compact sehingga tidak mengganggu kenyamanan anda ketika sedang bermain game sambil melakukan pengisian daya baterai.

  1. Power bank

Jika sudah memiliki charger khusus untuk gamer, bukan berarti anda tidak membutuhkan power bank.

Power bank juga termasuk salah satu jenis aksesoris wajib untuk anda yang sering bermain game FPS di smartphone.

Dengan adanya power bank, anda bisa tetap bermain game FPS kesukaan anda sambil mengisi daya baterai smartphone yang anda gunakan untuk bermain game tersebut.

Bagi anda yang memang cukup sering bermain game FPS di smartphone, disarankan untuk menggunakan power bank yang punya kapasitas lebih dari 10.000 mAh.

Pasalnya, smartphone gaming jaman sekarang itu sudah dibekali dengan baterai yang kapasitasnya besar. Karena itu, andapun butuh power bank yang kapasitasnya lebih besar lagi.

Jadi bagaimana? Apakah anda sudah punya 4 aksesoris smartphone yang sudah dijabarkan di dalam artikel ini? Jika belum punya, ada baiknya mulai lengkapi aksesorisnya agar anda bisa lebih sering menang waktu bermain solo ataupun grup di game-game FPS smartphone masa kini.