Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 Beredar di Internet, Ini Bocorannya

Belakangan terdengar bahwa Redmi telah menyiapkan ponsel pintar baru untuk segera dirilis ke publik. Ponsel tersebut diduga memiliki kamera dengan besaran piksel hingga 108 MP dengan fitur fast charghing yang cepat. Termasuk dalam spesifikasi Redmi Note 10, terbagi dalam dua perangkat dengan kode model M2007J2C dan M2007J17C kedua perangkat tersebut akan muncul dalam seri 3C yang akan segera dikeluarkan oleh Redmi.

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 10

Anda yang tertarik untuk membeli ponsel ini ketika rilis? Berikut merupakan informasi mengenai spesifikasi ponsel baru dari sub-brand milik Xiaomi tersebut. Dengan mengetahui informasi spesifikasi, Anda bisa mengetahui apakah ia memang cocok dan sesuai untuk menunjang berbagai pekerjaan Anda.

bocoran spek redmi note 10 » Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 Beredar di Internet, Ini Bocorannya
#image source : news18.com
  1. Memiliki pengisian baterai cepat

Dengan banyaknya ponsel yang menggunakan teknologi isi cepat, maka kemungkinan Redmi Note 10 juga akan mengadopsi konsep yang serupa. Pengisian cepat yang dilakukan memiliki dua tipe, yakni charghing cepat dengan besaran daya sebesar 25 Watt dan 33 Watt. Masih belum dijelaskan tipe mana yang akan mendapatkan daya yang lebih besar.

Tidak hanya pengisian cepat saja, kedua ponsel tersebut juga memiliki akses konektivitas jaringan internet hingga 5G. Dengan dukungan koneksi tersebut, Anda dapat mengakses internet dengan lebih cepat, sehingga cocok untuk mereka yang tidak ingin mengalami lag dalam bermain game atau menonton streaming video.

  1. Kamera yang Mumpuni

Belakangan kamera memiliki fungsi yang penting dan dipertimbangkan ketika hendak memilih ponsel baru. Begitu pula dengan ponsel pintar baru yang hendak dikeluarkan oleh Redmi tersebut, kabarnya ia akan mendapatkan kamera dengan besaran resolusi mencapai 108 mega piksel.

Akan tetapi rincian mengenai fitur dan jenis kamera yang hendak digunakan masih belum terilis kepada publik. Kemungkinan besar Redmi Note 10 akan menggunakan kamera dengan resolusi tinggi tersebut untuk kamera bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

  1. Dapur Pacu

Dengan koneksi jaringan internet berjenis 5G, Anda akan menggunakan chipset yang memiliki teknologi terbaru. Jenis chipset dan prosesor yang digunakan adalah Dimensity 820 dan Snapdragon 750G jenis terbaru. Keduanya merupakan chipset dan prosesor yang terbaik di kelasnya, sehingga memberikan pengalaman bermain dan beraktifitas yang lebih cepat, nyaman, dan tidak mudah lemot.

Untuk bagian display layar dan jenis resolusi yang digunakan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kedua hal tersebut. Sehingga untuk mengetahui hal tersebut, Anda harus menunggu informasi tambahan dari pihak Redmi secara resmi. Anda bisa mengetahuinya dengan mengikuti website ataupun media sosial resmi yang mereka kelola.

  1. Tersedia untuk China dan Global

Saat ini baru diketahui bahwa ponsel yang diduga merupakan Redmi Note 10 tersebut hanya akan dipasarkan di pasar Tiongkok saja. Hal tersebut terlihat dari akhiran huruf C yang terlihat pada model ponsel baru ini. Huruf C ini kemungkinan akan merujuk pada Tiongkok dan ponsel tersebut hanya akan dipasarkan di pasar Tiongkok saja.

Namun, belakangan diketahui informasi baru bahwa ponsel ini juga tersedia untuk pasar global. Hal ini terlihat dengan adanya perangkat lain dengan model yang serupa, bahkan dengan kode model yang sama namun diakhiri dengan huruf G, yang dimungkinkan merupakan versi global dari ponsel tersebut.

Demikianlah informasi singkat mengenai spesifikasi Redmi Note 10 yang baru saja rilis informasinya. Jika sudah keluar modelnya, kemungkinan besar ponsel ini rilis ke publik juga tidak akan menunggu waktu yang lama.