Paskal Food Market, Rekomendasi Tempat Kuliner dan Nongkrong di Bandung

Paskal Food Market, Rekomendasi Tempat Kuliner dan Nongkrong di Bandung – Liburan di Bandung akan tetapi masih bingung mencari tempat kuliner dan nongkrong yang pas? Bandung punya banyak tempat kuliner dan nongkrong lho! Kalau Anda datang ke Bandung dijamin nggak akan sulit untuk menemukan tempat kuliner, jadi Anda tak perlu bingung. Salah satu pilihan tempat untuk kuliner dan nongkrong yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi ketika ke Bandung adalah Paskal Food Market.

Paskal Food Market berada pada lokasi yang strategis karena itu jangan heran jika tempat ini selalu ramai dengan kunjungan baik warga lokal Bandung atau pelancong yang berwisata di Bandung. Paskal Food Market lokasinya berada di area Paskal Hypersquare. Atau bisa dibilang lokasinya tepat berada  di Jalan Pasir Kaliki Nomor 25 – 27. Berikut informasi selengkapnya tentang Paskal Food Market untuk Anda.

Tempat Kuliner dan Nongkrong Asyik Paskal Food Market Bandung

Paskal Food Market merupakan sebuah tempat kuliner dan nongkrong paling seru di Bandung yang berkonsep sebagai tempat kuliner ruangan terbuka. Terdapat lebih dari 50 stand yang menyediakan aneka makanan untuk pengunjung. Mulai dari makanan Japanese food, Chinese food, apalagi berbagai kuliner Indonesian food semuanya bisa Anda temukan disini. Walau konsepnya sebagai ruangan terbuka, Anda tak perlu khawatir dengan PKL, pengamen atau pengemis karena disini tidak ada hal – hal yang mengganggu tersebut. Kenyamanan diberikan untuk Anda secara penuh di Paskal Food Market.

Paskal Food Market Alternatif Tempat Kuliner dan Nongkrong Seru di Bandung » Paskal Food Market, Rekomendasi Tempat Kuliner dan Nongkrong di Bandung

Sampai saat ini Paskal Food Market juga masih menjadi salah satu lokasi kuliner di Bandung yang banyak digemari para turis mancanegara. Banyak turis yang mampir disini ketika berkunjung ke Bandung. Jika Anda datang ke Paskal Food Market, Anda akan menemukan daya tarik lain. Sehingga bisa dikatakan Paskal Food Market bukan hanya sekedar tempat nongkrong dan kuliner melainkan juga menjadi sebuah kawasan terbaik untuk berwisata malam.

Salah satu highlight yang ada di Paskal Food Market adalah Fountain of Hope yang merupakan sebuah kolam air mancur dengan patung pria yang berdiri sambil memegang cincin. Kolam ini juga menjadi salah satu spot hits di Paskal Food Market. Jadi Anda yang datang ke Paskal Food Market jangan lupa sekedar menikmati atau mengabadikan foto seru di Paskal Food Market. Sesuai dengan namanya, air mancur ini dibangun memang meniru air mancur di Eropa yang sering digunakan sebagai lokasi melempar koin keberuntungan. Berdasarkan informasi yang beredar katanya air mancur ini memang memiliki kekuatan magis yang nyata.

Anda yang ingin menikmati kuliner di sini, Paskal Food Market beroperasi setiap hari. Untuk hari senin sampai dengan Jumat, tempat ini buka mulai dari pukul 11:00 WIB sampai 23:30 WIB. Pada hari Sabtu, jam operasinya mulai pukul 11:00 WIB sampai pukul 00:30 WIB. Sementara pada hari Minggu, Paskal Food Market beroperasi mulai dari pukul 10:00 sampai pukul 00:30 WIB. Jadi Anda yang liburan di Bandung, jangan lupa cobain aneka masakan kuliner di Paskal Food Market.